Proses Verifikasi Baru 14000
Prosedur Verifikasi Baru Menghubungi Mandiri Call 14000
Prosedur Verifikasi Baru Menghubungi Mandiri Call 14000
Penjelasan
Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi, Bank Mandiri memperkenalkan prosedur verifikasi baru bagi nasabah yang menghubungi Mandiri Call 14000. Prosedur verifikasi baru ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memastikan bahwa setiap interaksi yang dilakukan adalah aman, cepat dan terpercaya.
Selain aspek keamanan, prosedur verifikasi baru ini juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi dalam proses layanan. Dengan verifikasi yang lebih modern, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan validasi dapat diminimalkan sehingga nasabah dapat lebih cepat mendapatkan solusi dan berbagai kebutuhan perbankan.
Prosedur verifikasi ini diharapkan dapat memberikan perlindungan lebih baik dan meningkatkan rasa aman bagi nasabah saat bertransaksi atau mencari informasi melalui Mandiri Call 14000. Melalui prosedur verifikasi yang lebih modern, Bank Mandiri berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan nasabah.
Flow Verifikasi Baru Menghubungi Mandiri Call 14000
Penjelasan Flow:
-
Hubungi Mandiri Call 14000 (dalam negeri) atau +62 21 5299 7777 (luar negeri)
-
Pilih Bahasa
-
Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia
-
Tekan 2 untuk Bahasa Inggris
-
Tekan 1 untuk Pemblokiran Kartu Debit atau Kartu Kredit
-
Tekan 1 untuk Pemblokiran Kartu Debit
-
Tekan 2 untuk Pemblokiran Kartu Kredit
-
Tekan 2 untuk Layanan Kartu Debit, Tabungan, Livin' by Mandiri, Pinjaman
-
Masukkan nomor handphone Livin’ yang terdaftar
-
Masukkan 6 digit akhir nomor Kartu Debit
-
Masukkan 6 digit PIN Kartu Debit
-
Tekan 3 untuk Layanan Kartu Kredit dan Livin’ Paylater
-
Tekan 1 untuk Pembuatan PIN Kartu Kredit
-
Jika memiliki OTP, tekan 1
-
Jika tidak memiliki OTP, tekan 2
-
Tekan 2 untuk Layanan Kartu Kredit Perorangan
-
Input nomor handphone Kartu Kredit yang terdaftar
-
Input 6 digit akhir nomor Kartu Kredit
-
Input 6 digit PIN Kartu Kredit
-
Tekan 3 untuk Layanan Kartu Corporate
-
Tekan 4 untuk Layanan Livin’ Paylater
-
Tekan 4 untuk Layaan Perusahaan Pengguna Kopra, MCM, MIB, MVC, dan Bank Garansi
-
Tekan 1 untuk Layanan Bank Garansi
-
Tekan 2 untuk Terhubung dengan Mandiri Call Staff
-
Tekan 5 untuk Layanan Merchant dan Agen Branchless
Info Lebih Lanjut
Mandiri Call 14000