Pengajuan Mandiri KPR Melalui Platform Ringkas
Pengajuan Mandiri KPR Melalui Platform Ringkas

Frequently Asked Questions (FAQ)
Pengajuan Mandiri KPR Melalui Platform Ringkas
Kolaborasi Bank Mandiri dengan Ringkas
Ringkas adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang menyediakan platform untuk menawarkan pengajuan Fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah) secara digital. Dengan adanya kolaborasi antara Bank Mandiri dengan Ringkas, nasabah Bank Mandiri memiliki tambahan kemudahan untuk mencari pilihan properti yang beragam sekaligus melakukan simulasi/perhitungan KPR, menentukan skema pembiayaan sesuai dengan kebutuhan, hingga pengajuan Mandiri KPR.
Apa sajakah Benefit yang dapat diperoleh bila apply KPR di Aplikasi Ringkas?
Dengan memilih properti dan mengajukan Mandiri KPR melalui Aplikasi Ringkas, nasabah Bank Mandiri dapat memperoleh benefit antara lain:
- Berbagai pilihan suku bunga spesial, yang dapat diakses melalui bmri.id/kprbungaspesial
- Benefit Spesial Khusus Pegawai
Nasabah dengan jenis pekerjaan pegawai mendapatkan benefit spesial seperti limit kredit lebih besar, dapat joint income, tenor kredit maks. 30 tahun untuk rumah dan 15 tahun untuk apartemen
- DP mulai dari 0%
Biaya down payment yang rendah mulai dari 0% sehingga mempermudah nasabah dalam memperoleh properti idaman.
- Pilihan Tenor Kredit Panjang & Beragam
Pilihan tenor kredit yang panjang dan beragam dengan ketentuan maksimal 30 tahun untuk Rumah (khusus untuk program KPR Pegawai) dan maksimal 15 tahun untuk Apartemen.
Bagaimana cara mengajukan Kredit Pemilikan Properti (KPR) melalui Aplikasi Ringkas?
-
Nasabah dapat mengunjungi developer yang sudah bekerja sama
-
Nasabah kemudian dapat menginformasikan ingin mengajukan proses aplikasi KPR melalui platform Ringkas ke pihak developer
-
Developer akan membantu memproses aplikasi KPR untuk kemudian menyampaikannya ke Bank Mandiri
-
Bank Mandiri akan menghubungi nasabah untuk follow up pengajuan KPR lebih lanjut
-
Jika hasil aplikasi KPR sudah tersedia dan nasabah setuju dengan hasil keputusan, maka Bank Mandiri akan segera menghubungi untuk melakukan proses perjanjian dan pencairan kredit lebih lanjut
Apa Saja Syarat Dokumen untuk mengajukan KPR melalui Aplikasi Ringkas?
Tim Bank Mandiri akan melakukan proses follow up dan assessment pengajuan Mandiri KPR melalui aplikasi Ringkas. Nasabah dapat mengisi dan mengajukan aplikasi permohonan Mandiri KPR dengan lengkap & benar, serta melengkapi:
-
Scan/Foto KTP pemohon dan pasangan (apabila telah menikah)
-
Scan/Foto NPWP
-
Scan/Foto Kartu Keluarga
-
Scan/Foto Surat Nikah/Cerai (apabila telah menikah/cerai)
-
Scan/Foto Dokumen penghasilan dan dokumen agunan
Informasi lebih lanjut
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Mandiri Call 14000, Ringkas 0812-8000-6219, Cabang Bank Mandiri terdekat, atau Unit Consumer Loans Area dengan nomor telepon berikut:
Region I / Sumatera 1 |
|
Region IV / Jakarta 2 |
|||
Batam |
0778-450172 |
|
Bekasi Jatiwaringin |
021-88952870-73 |
|
|
|
||||
Region III / Jakarta 1 |
|
Region V / Jakarta 3 |
|||
Cilegon |
0254-391515 |
|
Depok |
021-78870951 |
|
Jakarta Daan Mogot |
021-29411371 |
|
|
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000