Penggantian Kartu Kredit Proactive Bank
Info Penggantian CC Proactive Bank

Program Penggantian Mandiri Kartu Kredit Proactive Bank
Apa itu Program Penggantian Mandiri Kartu Kredit Proactive Bank?
Program Proactive untuk memberikan kartu pengganti (replace) bagi nasabah terpilih dengan kondisi kartu telah terblokir selama 30 Hari tanpa adanya konfirmasi kepada pihak Bank. Berlaku untuk nasabah terpilih yang menerima informasi dari WhatsApp Bank Mandiri dengan wording sbb:
Nasabah Yth.
Terima kasih telah menjadi nasabah setia Bank Mandiri. Demi kemananan dan kenyamanan bertransaksi, kami akan melakukan penggantian kartu kredit Bapak/Ibu dengan nomor akhir XXXX (tanpa dikenakan biaya penggantian). Kartu akan dikirim ke alamat Bapak/Ibu yang terdaftar pada sistem Bank.
Apabila Bapak/Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami akan membantu melalui Mandiri Call 14000 atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.
Info: (link FAQ)
Mengapa sebelumnya dilakukan pemblokiran terhadap Mandiri Kartu Kredit nasabah?
Mandiri Kartu Kredit nasabah dilakukan pemblokiran untuk mencegah adanya kerugian yang lebih besar akibat dari transaksi yang bukan dilakukan oleh nasabah.
Kemana kartu pengganti dikirimkan oleh Bank?
Kartu pengganti akan dikirimkan ke alamat yang terdaftar pada bank.
Apakah terdapat biaya penggantian (Card Replacement Fee)?
Tidak terdapat biaya penggantian kartu (free).
Kapan kartu pengganti dapat digunakan untuk bertransaksi kembali?
Sebelum kartu pengganti diterima nasabah sudah dapat bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Virtual yang dapat diakses melalui aplikasi New Livin’ by Mandiri. Nasabah dapat bertransaksi tanpa kartu fisik yaitu: transaksi online/ecommerce, transaksi QR, ubah transaksi menjadi cicilan dan transaksi Power Cash bagi nasabah terpilih. Informasi lengkap dan cara penggunaan Mandiri Kredit Virtual klik bmri.id/ccvirtual.
Info Lebih Lanjut
Mandiri Call 14000