Perubahan Biaya Admin Pembayaran Jastel (Telkom, Indihome dan Telkomsel Postpaid)
Perubahan biaya admin Jastel (telkom/indihome)

Perubahan Biaya Admin Pembayaran Jastel
Telkom, Indihome dan Telkomsel Postpaid
Apakah yang dimaksud dengan perubahan Biaya Admin Pembayaran Jastel Telkom, Indihome dan Telkomsel Postpaid?
Sehubungan dengan adanya perubahan mekanisme dari Penyedia jasa, terhitung mulai 12 Agustus 2024 setiap transaksi Pembayaran Jastel Telkom, Indihome dan Telkomsel Postpaid yang di lakukan oleh customer Bank Mandiri di seluruh channel Bank Mandiri (ATM, Livin’ by Mandiri, Mandiri Cash Management dan Channel lainnya), akan berubah dari sebelumnya Rp2.500 menjadi Rp2.800 per transaksi pembayaran.
Sampai kapan pemberlakuan perubahan Biaya Admin ini diberlakukan?
Pada Channel ATM, Livin’ by Mandiri, Mandiri Cash Management, dan Teller perubahan Biaya Admin berlaku terhitung mulai 12 Agustus 2024 dan seterusnya. Sedangkan untuk Channel Autodebit berlaku terhitung mulai 1 November 2024 dan seterusnya sampai dengan adanya perubahan kebijakan.
Apakah perubahan Biaya ini berlaku juga di channel Bank lain?
Ya, perubahan ini serentak dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2024 di channel Bank Himbara (Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN)
Bagaimana contoh pemberlakukannya untuk di Bank Mandiri?
Biaya Admin ini akan muncul otomatis di layar konfirmasi dan pendebitannya akan dilakukan bersamaan dengan pendebitan nominal tagihan saat nasabah melakukan pembayaran di channel Bank Mandiri.
Contoh Pembayaran di Livin’ by Mandiri :
- Login ke Livin’ by Mandiri
- Pilih menu bayar > Pilih menu pembayaran yang diinginkan
- Masukkan nomor pelanggan > Lanjutkan
- Muncul Konfirmasi Pembayaran :
Nominal : Rp500.000 (contoh nilai tagihan yang di bayar)
Biaya Transaksi : Rp2.800
Pilih “Lanjut Bayar” - Input PIN
- Selesai
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000