Smartfren Bonus Kuota
Smartfren Bonus

Program Spesial Smartfren
Bonus hingga 15 GB Beli Paket Data atau Pulsa
melalui aplikasi Livin’ by Mandiri
Periode program
16 – 30 April 2025
Apa yang dimaksud Program Spesial Smartfren, Bonus hingga 15 GB beli Paket Data atau Pulsa pakai Livin’ by Mandiri?
“Program Spesial Smartfren Bonus hingga 15 GB beli Paket Data atau Pulsa pakai Livin’ by Mandiri” merupakan program kerja sama Bank Mandiri dengan Smartfren. Program Spesial Smartfren khusus bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi beli Paket Data atau Pulsa melalui Livin’ by Mandiri, akan mendapatkan bonus kuota hingga 15 GB.
Mekanisme Program
- Nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi beli Paket Data atau Pulsa melalui Livin’ by Mandiri akan mendapat Bonus Kuota hingga 15 GB selama periode program.
- Nasabah yang melakukan transaksi beli Paket Data atau Pulsa tersebut akan mendapatkan Bonus Kuota dengan skema sebagai berikut :
No
Denom Paket Data
Bonus Kuota
1
Paket Data Rp91.5K – Rp114K
1 GB
2
Paket Data Rp115K – Rp159K
3 GB
3
Paket Data Rp160K – Rp199K
5 GB
4
Paket Data Rp200K – Rp299k
10 GB
5
Paket Data > Rp300K
15 GB
No
Denom Pulsa
Bonus Kuota
1
Top Up Rp150K – Rp299K
3 GB
2
Top Up Rp300K – Rp499K
5 GB
3
> Top Up Rp500K
10 GB
- Bonus Kuota memiliki masa aktif selama 7 hari.
- Bonus Kuota dapat dicek oleh Nasabah melalui aplikasi MySF atau klaim Bonus Kuota pada link s.id/sfGETBONUS atau Dial *888*789# setelah transaksi berhasil dilakukan.
- Bonus Kuota akan digunakan terlebih dahulu sebelum kuota utama nasabah.
- Tidak ada batas maksimal untuk Nasabah dalam mendapatkan Bonus Kuota dalam transaksi Paket Data.
Periode Program
Program berlangsung pada 16 – 30 April 2025
Syarat dan Ketentuan Program
- Promo ini tidak dapat diuangkan.
- Pihak Bank Mandiri dan Smartfren yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
- Promo hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Smartfren yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai aturan undang-undang yang berlaku.
- Program ini tidak dapat digabung dengan promo Smartfren lainnya.
- Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
-
Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.
- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri
Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000