Timnas 2024

Penjualan Tiket AFC Asian Qualifiers Road To 26:
World Cup Qualifier Indonesia vs Japan
World Cup Qualifier Indonesia vs Saudi Arabia

hanya di fitur Sukha Livin’ by Mandiri 

Tentang Timnas Indonesia 

Tim Nasional Sepakbola Indonesia adalah tim nasional yang mewakili Indonesia di ajang sepak bola internasional senior pria dan akan menghadapi Timnas Jepang dan Saudi Arabia pada World Cup Qualifier Round 3.

Tentang  World Cup Qualifier Round 3

World Cup Qualifier Round 3 adalah babak Kualifikasi Ronde 3 menuju Piala Dunia 2026 dan saat ini Timnas Sepakbola Indonesia merupakan satu-satunya Timnas negara di Asia Tenggara yang berhasil lolos pada babak ini.

Tentang Garuda ID

Garuda ID adalah identitas berbentuk kode unik yang wajib dimiliki oleh para suporter untuk dapat melakukan pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia. Pendaftaran Garuda ID dapat dilakukan secara online melalui situs resmi pssi.org dan s.id/membergaruda

Kapan Penjualan Tiket Pertandingan World Cup Qualifier Round 3 di Livin' Sukha?

Periode penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia akan dilaksanakan Sabtu, 2 November 2024 mulai pukul 10.00 WIB .

Tanggal, Lokasi, dan Harga Pertandingan World Cup Qualifier Round 3

Terdapat 2 Match yang akan dilakukan penjualan tiket melalui Livin' Sukha:

  • World Cup Qualifier Indonesia vs Japan

Hari/Tanggal     : Jumat, 15 November 2024

Lokasi        : Stadion Gelora Bung karno – Senayan Jakarta

Waktu        : 19.00 WIB – 21.00 WIB

Harga Per Tiket 
 

No

Kategori Tiket

Zona

 Harga Per Tiket 

Tanggal Penjualan Tiket

1

Mandiri Premium West

1

 Rp    1.400.000

2 - 15 November 2024

2

Mandiri Premium East

6

 Rp    1.400.000

2 - 15 November 2024

3

Freeport Garuda West

11

 Rp    1.000.000

2 - 15 November 2024

4

Sinar Mas Garuda East

5

 Rp    1.000.000

2 - 15 November 2024

5

Sinar Mas Garuda East

8

 Rp    1.000.000

2 - 15 November 2024

6

Astra Financial Garuda South

3

 Rp       480.000

2 - 15 November 2024

7

Astra Financial Garuda South

4

 Rp       480.000

2 - 15 November 2024

8

Indosat Garuda North

9

 Rp       480.000

2 - 15 November 2024

9

Indosat Garuda North

10

 Rp       480.000

2 - 15 November 2024

10

Indomie Upper Garuda

1 - 12 A/B

 Rp       240.000

2 - 15 November 2024

Note : harga belum termasuk Admin fee, Booking fee, Operational fee,Handling fee dan Payment Fee 

 

  • World Cup Qualifier Indonesia vs Saudi Arabia 
    Hari/Tanggal     : Selasa, 19 November 2024
    Lokasi        : Stadion Gelora Bung karno – Senayan Jakarta
    Waktu        : 19.00 WIB – 21.00 WIB
    Harga Per Tiket 

No

Kategori Tiket

Zona

 Harga Per Tiket 

Tanggal Penjualan Tiket

1

Mandiri Premium West

1

 Rp    1.400.000

2- 19 November 2024

2

Mandiri Premium East

6

 Rp    1.400.000

2- 19 November 2024

3

Freeport Garuda West

11

 Rp    1.000.000

2- 19 November 2024

4

Sinar Mas Garuda East

5

 Rp    1.000.000

2- 19 November 2024

5

Sinar Mas Garuda East

8

 Rp    1.000.000

2- 19 November 2024

6

Astra Financial Garuda South

3

 Rp       480.000

2- 19 November 2024

7

Astra Financial Garuda South

4

 Rp       480.000

2- 19 November 2024

8

Indosat Garuda North

9

 Rp       480.000

2- 19 November 2024

9

Indosat Garuda North

10

 Rp       480.000

2- 19 November 2024

10

Indomie Upper Garuda

1 - 12 A/B

 Rp       240.000

2- 19 November 2024

Note : harga belum termasuk Admin fee, Booking fee, Operational fee,Handling fee dan Payment Fee 
 

Layout Stadion 

Apakah ada program diskon untuk pembelian tiket melalui Livin' Sukha?

Tidak terdapat diskon pada pembelian tiket di Livin' Sukha

Informasi pembelian tiket dapat diperoleh darimana?

Informasi mengenai pembelian tiket dapat diperoleh dari channel informasi Bank Mandiri  www.bankmandiri.co.id maupun media sosial Bank Mandiri.

Penyelenggara dan Pelaksana Teknis

Bank Mandiri  bekerjasama dengan Garuda Sepakbola Indonesia untuk penjualan tiket World Cup Qualifier Round 3 melalui Platform Book My Show.

Apa saja mekanisme pembelian Pembelian Tiket Pertandingan Timnas World Cup Qualifier Round 3?  

  • Pembelian tiket dapat dilakukan di aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin' Sukha.
  • Pembelian tiket melalui Livin’ by Mandiri menggunakan pembayaran dengan Virtual Account dan dapat menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater
  • Maksimal pembelian 4 (empat) tiket per transaksi per user Livin’ by Mandiri.

Bagaimanakah cara nasabah mendapatkan Garuda ID untuk pembelian Tiket Timnas Indonesia vs Jepang dan Saudi Arabia? 

1.    Daftar Akun Garuda ID melalui website pssi.org

 

2. Registrasi Garuda ID melalui website pssi.org untuk pembelian Tiket Timnas Indonesia vs Jepang dan vs Saudi Arabia

Bagaimanakah cara nasabah pemilik Livin’ by Mandiri membeli tiket Pertandingan Timnas Indonesia vsTimnas Jepang dan Saudi Arabia?

1.    Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Tabungan Mandiri)

 

2.    Pembelian Tiket melalui fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Kartu Kredit Mandiri)

 

3.    Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Paylater)

Bagaimanakah cara nasabah melihat e-tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Jepang dan Saudi Arabia yang sudah berhasil terbayar melalui fitur Sukha di Livin’ by Mandiri?

Bagaimana cara nasabah mengirimkan kembali booking confirmation ke alamat Email?

Siapa yang dapat dihubungi untuk informasi pembelian tiket lebih lanjut?

Apabila terjadi kendala pada proses pembelian ataupun penerbitan booking confirmation dan e-ticket untuk event Pertandingan Timnas Indonesia VS Timnas Jepang dan Saudi Arabia, nasabah dapat menghubungi Customer Service Book My Show di email: id.care@bookmyshow.com WhatsApp : 0811-1991-9998, dan/atau Telephone: 021-2789-9999. 

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET PADA MENU SUKHA APLIKASI LIVIN’ BY MANDIRI

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket pada Menu Sukha Aplikasi Livin’ (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) mengatur mengenai prosedur pembelian tiket yang disusun berdasarkan syarat dan ketentuan GSI.

ISTILAH UMUM

  • Aplikasi Livin’ by Mandiri adalah aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank.
  • Bank adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  • Penyelenggara adalah PT Garuda Sepak Bola Indonesia, yaitu penyedia jasa pembelian Tiket yang bekerja sama dengan Bank dan/atau Mitra.
  • Mitra adalah ticketing partner yang membantu Penyelenggara dalam hal penjualan Tiket di Livin’ Sukha.
  • Tiket adalah tiket elektronik ("E-Ticket") atau voucher elektronik ("E-Voucher") untuk menyaksikan Pertandingan yang diselenggarakan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada event dan atraksi yang disediakan oleh Mitra.
  • Platform Ticketing adalah sebuah situs milik Mitra yang menyediakan fasilitas pembelian Tiket yang dimunculkan pada menu Sukha.
  • GarudaID adalah platform milik Penyelenggara untuk memverifikasi identitas Pengguna yang melakukan transaksi pembelian Tiket.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank yang mengakses dan/atau melakukan pembelian Tiket melalui menu Sukha.
  • Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.

KETENTUAN LAYANAN

  • Penyelenggara melalui Mitra menyediakan fasilitas pembelian Tiket yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui menu Sukha. Dengan melakukan pembelian Tiket, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Penyelenggara.
  • Penjualan Tiket melalui menu Sukha merupakan kerja sama antara Penyelenggara dengan Bank. 
  • Pengguna memahami dan mengakui bahwa:
    • Pembelian yang dilakukan Pengguna merupakan hubungan hukum dan kontraktual yang mengikat antara Pengguna dan Penyelenggara dan/atau Mitra. Dalam hal ini, Bank hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan Platform Ticketing dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran pembelian Tiket. 
    • Bank melalui Penyelenggara dapat mengumpulkan data dan/atau informasi Pengguna dan Bank berhak memproses data dan/atau informasi tersebut sesuai dengan ketentuan terkait pelindungan Data Pribadi dan perlindungan konsumen yang berlaku di Indonesia.
  • Dengan melakukan pembelian Tiket, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Menggunakan Platform Ticketing hanya untuk tujuan pembelian Tiket yang sah dan tidak melanggar hukum.
    • Mendaftarkan diri pada GarudaID untuk mendapatkan kode identitas Pengguna yang akan digunakan untuk pembelian Tiket.
    • Tidak akan mengakses, memonitor, dan/atau menyalin isi dan/atau informasi apa pun dari Platform Ticketing dengan menggunakan teknologi apa pun termasuk namun tidak terbatas pada robot aktivitas yang secara otomatis atau manual untuk tujuan apa pun tanpa izin dari Penyelenggara dan/Mitra dan Bank.
    • Tidak akan menjual kembali, menggunakan, memonitor (dengan teknologi termasuk tetapi tidak terbatas spider, robot, scrape), menampilkan, mengunduh, atau mereproduksi setiap isi dan/atau informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan yang tersedia dalam Platform Ticketing untuk kegiatan atau tujuan komersial atau kompetitif apa pun.
    • Tidak akan mencoba untuk memperoleh akses tanpa wewenang ke Platform Ticketing, platform dan/atau situs lain yang terkait, akun lain, sistem komputer atau jaringan yang terhubung dengan Platform Ticketing, melalui pembajakan, pengambilan kata sandi, atau dengan cara lain apa pun.
       

PEMBELIAN & PEMBAYARAN

  • Pada saat proses pembelian Tiket, Pengguna dapat dialihkan terlebih dahulu ke halaman waiting room apabila diperlukan. 
  • Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan akurat, terkini, dan lengkap. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian Pengguna, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Tiket akan didokumentasikan dan digunakan oleh Penyelenggara dan/atau Bank sesuai ketentuan yang berlaku. 
  • Penyelenggara dapat membagi Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau pihak ketiga sehubungan dengan pembelian Tiket oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku. 
  • Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Tiket, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, lokasi, tanggal kunjungan dan prosedur penukaran Tiket. 
  • Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank pada Aplikasi Livin’.
  • Khusus Transaksi pembayaran yang menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi. 
  • Untuk pelunasan pembayaran pembelian Tiket melalui mekanisme virtual account, maka Pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran paling lambat 30 (tiga puluh) menit sejak waktu pembelian Tiket dilakukan. Mitra berhak untuk membatalkan pembelian Tiket yang dilakukan oleh Pengguna, jika Mitra belum menerima konfirmasi pelunasan pembayaran secara sukses di sistem Sukha pada waktu yang ditentukan. 
  • Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda. 
  • Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Tiket dari Mitra melalui e-mail, sesuai kebijakan jangka waktu konfirmasi yaitu 30 (tiga puluh) menit, setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi.
     

HARGA & PROMOSI

  • Harga untuk setiap Tiket adalah harga yang ditetapkan oleh Penyelenggara dan dapat berubah sewaktu-waktu. Penyelenggara melalui Bank hanya melayani transaksi pembelian Tiket dalam mata uang Rupiah.
  • Biaya dapat bervariasi per transaksi tergantung dari jumlah dan jenis Tiket yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
  • Penyelenggara dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di Platform Ticketing. Harap diketahui bahwa hal tersebut mungkin memerlukan ketentuan dan persyaratan yang berbeda.
  • Apabila ada promosi yang diberikan oleh Penyelenggara secara langsung dan bukan melalui menu Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada Penyelenggara dan mungkin tidak berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui menu Sukha.
     

PERUBAHAN & PEMBATALAN 

  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah datanya dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) dengan alasan apapun. 
  • Jika terjadi pembatalan acara, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara dan/atau Mitra. Pengembalian dana Tiket tidak termasuk Biaya Payment Gateway dan biaya pribadi Pengguna (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dan lain-lain).

 

PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB 

  • Seluruh isi Platform Ticketing termasuk namun tidak terbatas pada perangkat lunak, informasi, materi, teks, dan/atau grafis disediakan oleh Penyelenggara dan/atau Mitra kepada Pengguna sebagaimana adanya.
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak membuat pernyataan dan/atau jaminan dalam bentuk apa pun, baik secara tersirat maupun tersurat, bahwa informasi, materi, teks, dan/atau grafis dari Platform Ticketing bebas dari pelanggaran hak pihak ketiga. 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak membuat pernyataan dan/atau jaminan dalam bentuk apa pun, baik secara tersirat maupun tersurat, bahwa Platform Ticketing, dan/atau Aplikasi Livin’ akan beroperasi tanpa kesalahan atau gangguan, bahwa segala kekurangan akan diperbaiki, bahwa Platform Ticketing, dan/atau Aplikasi Livin’ seluruh komponen nya bebas dari virus dan/atau komponen berbahaya lainnya. 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), e-mail phishing, sehubungan dengan pembelian Tiket pada Platform Ticketing. 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas setiap kegagalan pembelian Tiket oleh Pengguna yang disebabkan karena kesalahan server, kegagalan koneksi internet, gangguan transmisi, kegagalan penerimaan, dan virus atau cacat lainnya, baik yang bersifat kesalahan manusia dan/atau kesalahan teknis. 
  • Dalam hal terjadi keadaan kahar, maka Pihak Yang Dilindungi dibebaskan dari segala bentuk kewajiban berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Keadaan kahar adalah suatu peristiwa yang terjadi di luar kendali Pihak Yang Dilindungi, dan dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, bencana alam, kondisi cuaca, kebakaran, insiden nuklir, getaran elektromagnetik, tindakan teroris, kerusuhan, perang, serangan yang menyebabkan kebakaran, huru-hara, pemberontakan, kekerasan bersenjata dalam bentuk apa pun, sengketa perburuhan, lock-out, pemogokan, kekurangan, tindakan atau larangan pemerintah, tindakan dan keputusan Federation Internationale de Football Association (FIFA), Asian Football Confederation (AFC), ASEAN Football Federation (AFF) yang berakibat pada Pertandingan, pencurian, kepailitan, rusaknya mesin, terputusnya atau gangguan jaringan atau sistem, terputusnya koneksi internet dan komunikasi, karantina, epidemi, pandemi, dan lain-lain. 
  • Sepanjang diperbolehkan oleh hukum, Penyelenggara dan/atau Bank hanya bertanggung jawab atas kerugian yang secara langsung diderita oleh Pengguna, sebagai akibat dari kesalahan langsung Penyelenggara dan/atau Bank. Dalam keadaan apa pun, tanggung jawab Penyelenggara dan/atau Bank hanya terbatas sampai dengan jumlah total pembayaran yang telah dilunasi oleh Pengguna sesuai dengan rincian yang tercantum dalam e-mail konfirmasi pemesanan/pembelian Tiket.
     

PERNYATAAN & JAMINAN PENGGUNA 

  • Pengguna menyetujui dan memahami bahwa Penyelenggara dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas seluruh dan setiap data serta informasi yang disampaikan oleh Mitra, beserta seluruh perubahannya (jika ada). Pengguna membebaskan Penyelenggara dan/atau Bank dari segala bentuk tuntutan terkait hal tersebut. 
  • Pengguna setuju untuk membebaskan dan mengganti rugi Penyelenggara dan/atau Bank terhadap setiap gugatan, tuntutan, dan/atau kerugian yang ditimbulkan oleh Penyelenggara dan/atau Bank dalam bentuk apa pun, baik langsung atau tidak langsung, terkait atau sehubungan dengan pelanggaran pernyataan, jaminan, dan/atau ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan/atau tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan ini oleh Pengguna, termasuk dan tidak terbatas pada gugatan atau tuntutan yang timbul sehubungan dengan pembatalan pembelian Tiket. 
  • Pernyataan dan jaminan yang diatur di bagian ini adalah tambahan atas pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna sebagaimana termuat dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam bagian ini yang mengurangi dan/atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. 
     

KETENTUAN PENYELENGGARAAN EVENT 

  • Pengguna hanya akan menerima Tiket ke alamat e-mail milik Pengguna yang telah disampaikan oleh Pengguna ketika pembelian Tiket. 
  • Pengguna hanya dapat memasuki lokasi sesuai keterangan yang tercantum pada Tiket dengan menggunakan Tiket sebagaimana butir 1 (satu) di atas. 
  • Pengguna hanya dapat membeli maksimal 4 (empat) Tiket dengan 4 (empat) GarudaID yang berbeda dalam 1 (satu) kali transaksi. Bagi anak berusia dibawah 12 (dua belas) tahun wajib didampingi oleh orang tua/wali.
  • 1 (satu) Tiket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan 1 (satu) kali penggunaan, sesuai kategori atau kelas, dan tanggal yang diatur oleh Penyelenggara dan/atau Mitra. 
  • Penyelenggara berhak menolak Pengguna untuk memasuki lokasi jika salah satu dari ketentuan dari butir 4 (empat) diatas dilanggar oleh Pengguna. 
  • Pengguna wajib menjaga kerahasiaan dari Tiket yang sudah dibeli dan dilarang memindahtangankan Tiket ke pihak mana pun dengan cara apa pun. 
  • Penyelenggara dan/atau Bank serta Mitra tidak bertanggung-jawab apabila Tiket yang jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab dan/atau dicetak lebih dari satu kali untuk kemudian digunakan oleh pihak lain untuk memasuki lokasi. 
  • Jika diminta, Pengguna wajib memperlihatkan kartu identitas yang sah dan masih berlaku, yang digunakan oleh Pengguna untuk melakukan pembelian Tiket. Mitra berhak untuk menolak Pengguna untuk memasuki lokasi apabila Pengguna gagal memperlihatkan kartu identitasnya. 
  • Pengguna wajib dan bertanggung jawab untuk mematuhi sepenuhnya peraturan dan pedoman yang telah ditetapkan oleh penyelenggara, yang mencakup, namun tidak terbatas pada, ketentuan mengenai keselamatan, keamanan, serta tata tertib dan perilaku yang dianggap pantas dalam penyelenggaraan acara. Dalam hal ini, Pengguna wajib memahami bahwa kepatuhan terhadap peraturan dan pedoman yang ditetapkan merupakan syarat mutlak untuk menjamin kelancaran, kenyamanan, dan keberhasilan penyelenggaraan acara bagi seluruh pihak yang terlibat. 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank secara tegas menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kualitas, konten, atau penyelenggaraan acara itu sendiri. Oleh karena itu, baik Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak dapat digugat atau dimintai pertanggungjawaban atas kerugian, baik materiil maupun immateriil, yang mungkin dialami oleh Pengguna akibat keikutsertaan dalam acara tersebut. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada, kegagalan, penundaan, pembatalan, atau ketidaksesuaian antara harapan pengguna dan kenyataan yang terjadi selama acara dan/atau kunjungan berlangsung. Pengguna dengan ini membebaskan Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank dari segala tuntutan, gugatan, atau klaim yang mungkin timbul akibat keikutsertaan dan/atau kunjungan lokasi yang diselenggarakan dan/atau disediakan oleh Mitra. 
  • Pengguna dengan ini membebaskan Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank dari segala bentuk tuntutan dalam hal terjadi pembatalan acara dan/atau penundaan acara. 
  • Pengguna dilarang untuk menjual kembali Tiket yang sudah dibeli kepada orang lain. 
  • Pengguna dilarang untuk menggunakan Tiket untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas pada kegiatan promosi produk dan kegiatan usaha lain, tanpa seizin dari Penyelenggara. 
     

PENGGUNAAN DATA DAN PRIVASI 

  • Data dan/atau informasi yang telah diisi secara sukarela oleh Pengguna dapat digunakan dengan itikad baik untuk tujuan pembelian Tiket dan meningkatkan kualitas layanan bagi Pengguna. 
  • Pengguna menyetujui dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penggunaan, serta penyimpanan Data Pribadi mereka oleh Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank merupakan langkah penting dalam rangka memastikan layanan yang optimal, efisien, serta aman bagi para Pengguna untuk menggunakan menu Platform Ticketing yang telah disediakan. 
  • Pengguna memberikan hak kepada Mitra serta sponsor atau rekan media untuk melakukan pengambilan gambar maupun suara selama acara berlangsung. Materi tersebut dapat digunakan dan disebarluaskan baik untuk publisitas atau promosi yang berkaitan dengan acara. 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank berkomitmen penuh untuk selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan Data ribadi pengguna dengan sangat serius, serta mengupayakan langkah-langkah perlindungan yang cermat dan terencana guna meminimalisir risiko kebocoran data yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi para Pengguna dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyediaan layanan di Platform Ticketing ini. 
     

MANAJEMEN PENIPUAN 

  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank berkomitmen untuk mengupayakan pencegahan dan penanganan terhadap aktivitas penipuan yang mungkin terjadi, termasuk namun tidak terbatas pada, pembelian tiket palsu atau akses ilegal ke sistem tiket dan/atau acara. Dalam hal ini, Penyelenggara dan /atau Mitra dan/atau Bank akan bekerja sama secara aktif dengan pihak-pihak yang relevan, termasuk otoritas penegak hukum, untuk mengatasi segala bentuk penipuan yang terkait dengan pembelian Tiket pada menu Platform Ticketing. 
  • Tiket yang diperoleh dari sumber yang tidak resmi dan/atau palsu akan tidak berlaku. Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket maupun atas transaksi pembelian yang dilakukan diluar portal resmi 
  • Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank memiliki hak untuk menangguhkan atau membatalkan Tiket yang telah dibeli oleh Pengguna apabila diduga Tiket tersebut digunakan untuk aktivitas ilegal, seperti namun tidak terbatas pada, percaloan Tiket (scalping), penipuan (scamming), atau perilaku buruk lainnya yang dapat merugikan pihak lain atau mengganggu kelancaran penyelenggaraan acara. Penyelenggara dan/atau Mitra dan/atau Bank akan melakukan penyelidikan yang diperlukan untuk memastikan kebenaran dugaan tersebut sebelum mengambil tindakan penangguhan atau pembatalan Tiket. Selama proses penyelidikan berlangsung, hak Pengguna untuk mengakses dan menggunakan Tiket yang diduga terkait dengan aktivitas ilegal tersebut akan ditangguhkan sementara. 
     

LAIN-LAIN 

  • Penyelenggara melalui Bank berhak mengubah Syarat dan Ketentuan dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank sesuai ketentuan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna mengakses dan/atau melakukan pembelian Tiket, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut. 
  • Hal-hal lain yang menyangkut aplikasi dan aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna pada Aplikasi Livin’ tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. 
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan terkait pembelian Tiket ke Mitra melalui email: id.care@bookmyshow.com dan/atau nomor telepon: 021 2789 9999 


Disclaimer
Syarat dan Ketentuan diperoleh Bank dari Penyelenggara dan/atau Mitra. Bank tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan, hal tersebut merupakan tanggung jawab dari Penyelenggara dan/atau Mitra. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk yang berasal dari Penyelenggara wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Penyelenggara dan/atau Mitra

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.
  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS.
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
     

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000