whatsapp blast tracking
ITAPD - Whatsapp Blast Tracking

Tracking Pengiriman Kartu Kredit & Kartu Debit
Apa yang dimaksud dengan Whatsapp Blast Tracking?
Whatsapp Blast adalah fitur yang digunakan untuk menyampaikan pesan informasi berupa link tracking status pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit yang telah diajukan oleh nasabah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri maupun website Bank Mandiri pada link join.bankmandiri.co.id sehingga nasabah dapat memonitor secara berkala progress status pengiriman Kartu Kredit & Kartu Debit.
Apa syarat utama yang harus dipenuhi agar nasabah menerima Whatsapp Blast Tracking?
Syarat utamanya adalah sebagai berikut :
-
Nasabah melakukan pengajuan pembukaan Kartu Kredit dan Kartu Debit melalui aplikasi Livin’ by Mandiri ataupun website Bank Mandiri pada link join.bankmandiri.co.id hanya untuk pengajuan Kartu Debit.
-
Mendaftarkan nomor handphone yang terdaftar whatsapp.
Kapan Whatsapp Blast akan dikirimkan kepada nasabah?
Nasabah dapat menerima Whatsapp Blast ketika pengajuan Kartu Kredit dan Kartu Debit telah di-approve dan diproses oleh Bank Mandiri.
Kondisi apa sajakah yang menyebabkan nasabah menerima Whatsapp Blast Tracking?
Beberapa kondisi yang akan menyebabkan nasabah menerima Whatsapp Blast antara lain:
-
Kartu Kredit dan Kartu Debit nasabah sudah dalam proses pengiriman.
-
Pengiriman Kartu Kredit nasabah telah berhasil terkirim.
-
Pengiriman Kartu Kredit nasabah gagal dikirimkan.
*Penyampaian Whatsapp Blast khusus untuk pengiriman Kartu Debit hanya ketika Kartu telah diproses pengirimannya
Apakah seluruh pengajuan Kartu Kredit dan Kartu Debit yang diajukan dapat menerima Whatsapp Blast Tracking?
Tidak, nasabah yang dapat menerima informasi Whatsapp Blast hanya untuk nasabah yang melakukan pengajuan pembukaan Kartu Kredit dan Kartu Debit melalui aplikasi Livin’ by Mandiri ataupun website Bank Mandiri pada link join.bankmandiri.co.id.
Bagaimana proses tracking status pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit?
Proses tracking status pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit, antara lain sebagai berikut :
-
Nasabah membuka link yang telah dicantumkan dalam Whatsapp Blast yang dikirimkan oleh Bank Mandiri.
-
Nasabah akan diarahkan ke link ekpedisi yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri.
-
Nasabah meng-input Airway Bill (AWB) atau resi pengiriman atau nomor reff yang telah dicantumkan pada Whatsapp Blast di link ekspedisi tersebut.
-
Website akan memunculkan status pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit nasabah.
Apa saja hal - hal yang menyebabkan pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit nasabah gagal?
Beberapa kemungkinan yang menyebabkan pengiriman kartu nasabah gagal antara lain:
-
Alamat nasabah tidak lengkap atau tidak sesuai
-
Nasabah tidak merespon ketika dikontak oleh admin Kurir (khusus untuk product Kartu Kredit)
-
Kondisi rumah/kantor tujuan pengiriman kosong atau tidak ada respon ketika kurir sampai di lokasi
-
Nasabah sedang cuti, sakit atau dinas dimana satpam atau receptionist tidak berkenan menerima kartu nasabah (khusus untuk pengiriman Kartu yang dituju ke alamat kantor)
Apakah nasabah dapat melakukan permintaan pengiriman ulang Kartu Kredit dan Kartu Debit?
Nasabah dapat mengajukan permintaan pengiriman ulang Kartu Kredit dan Kartu Debit dengan menghubungi Mandiri Call 14000.
Apakah pengiriman ulang Kartu Kredit dan Kartu Debit dikenakan biaya?
Pengiriman ulang Kartu Kredit dan Kartu Debit sama sekali tidak dikenakan biaya.
Bagaimana jika nasabah mengalami kendala atas pengiriman Kartu Kredit dan Kartu Debit?
Nasabah dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau layanan email mandiricare@bankmandiri.co.id.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000