news-detail
Mandiri News Detail Portlet
FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ) Transaksi Top Up GoPay Customer

MANDIRI HIGHLIGHT
- Apakah yang dimaksud fitur transaksi Top Up GoPay Customer?
Fitur ini adalah transaksi finansial yang bertujuan untuk menambah saldo GoPay Customer untuk Nasabah Bank Mandiri yang juga merupakan customer aplikasi GoJek. Transaksi ini dapat dilakukan melalui channel: Mandiri ATM dan Mandiri Online.
- Berapakah biaya yang dikenakan apabila Nasabah melakukan transaksi Top Up GoPay Customer melalui mandiri e-channel?
Nasabah yang melakukan transaksi Top Up GoPay Customer dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.1.000,- (seribu rupiah) per transaksi top up.
- Mengapa transaksi Top Up GoPay Customer saat ini dikenakan biaya?
Penetapan biaya administrasi Top Up GoPay Customer ini merupakan wujud upaya GoPay dalam mendukung system pembayaran di Indonesia, dan dalam rangka peningkatan sistem, GoJek mengenakan biaya untuk transaksi top up saldo GoPay Customer melalui perbankan. Hal itu untuk menjaga agar GoJek dan perbankan di Indonesia dapat menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna atau Nasabah.
- Apakah biaya administrasi tersebut berlaku untuk top up produk GoPay lainnya?
Tidak. Biaya administrasi tersebut hanya berlaku untuk top up produk GoPay Customer saja, sedangkan untuk top up produk GoPay Driver saat ini tidak dikenakan Biaya Administrasi.
- Kapan biaya administrasi ini efektif berlaku ?
Biaya administrasi ini akan berlaku efektif di e-channel Bank Mandiri terhitung mulai tanggal 1 Mei 2018. Sebelum tanggal 1 Mei 2018, untuk transaksi Top Up GoPay Customer tidak dikenakan biaya administrasi.
- Bagaimana ketentuan pengenaan biaya administrasi tersebut?
Biaya administrasi sebesar Rp. 1.000,- akan didebet dari rekening tabungan yang sama yang digunakan Nasabah saat melakukan transaksi Top Up GoPay Customer. Nasabah akan menerima nominal saldo GoPay Customer utuh sesuai nominal yang diinputkan pada saat transaksi (tanpa dipotong Biaya Administrasi).
- Berapakah limit transaksi Top Up GoPay Customer?
Limit transaksi via ATM
- Rp 5.000.000,-/hari untuk pengguna GoJek dengan status registered.
- Rp 1.000.000,-/hari untuk pengguna GoJek dengan status unregistered.
Limit transaksi via e-channel
- Rp 5.000.000,-/hari untuk pengguna GoJek dengan status registered.
- Rp 1.000.000,-/hari untuk pengguna GoJek dengan status unregistered.