Mita Whatsapp
chatbot mita - DCAS
Chat Bot Mita di WhatsApp
Mandiri Intelligent Assistant atau MITA adalah layanan informasi kepada nasabah berbasis teknologi chatbot yang kini dapat diakses oleh nasabah melalui official WhatsApp business account Bank Mandiri di nomor 0811 84 14000.
Kenali MITA Secara Langsung!
Scan QR code atau klik tombol dibawah ini untuk berkenalan langsung dengan MITA kapan pun dan dimanapun
Cara mengakses layanan Chat Bot Mita di WhatsApp
- MITA dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di perangkat mobile nasabah. Nasabah bisa mendapatkan aplikasi WhatsApp melalui Google PlayStore atau Apple AppStore.
- Nasabah perlu menyimpan terlebih dahulu (add to contacts) nomor official WhatsApp business account Bank Mandiri (0811 84 14000) di perangkat yang dimiliki.
- Sebelum memulai percakapan dengan MITA, pastikan bahwa akun WhatsApp tersebut adalah akun WhatsApp bisnis resmi Bank Mandiri yang memiliki tanda centang berwarna hijau.
Layanan Yang Dapat Dilakukan Chat Bot Mita di WhatsApp
Layanan Mandiri Chat Banking Non Transaksional
Cara Aktivasi Chat Banking di Chat Bot Mita
Cek Saldo
Pelajari SelengkapnyaCek Mutasi
Pelajari SelengkapnyaBlokir Kartu Debit
Pelajari Selengkapnya
Tips Keamanan Chat Banking
- Apabila terdapat indikasi akun WhatsApp ditake over maka jangan berikan OTP kepada pihak lain.
- Jaga kerahasiaan MPIN.
- Aktifkan Two- Step Verification di WhatsApp untuk menghindari akun WhatsApp take over dengan cara :
- Masuk aplikasi WhatsApp, pilih setting
- Pilih Account lalu pilih Two-Step Verification
- Masukkan Pin WhatsApp dan konfirmasi kembali PIN WhatsApp
- Daftarkan email sebagai alamat konfirmasi apabila lupa PIN WhatsApp
Informasi Produk dan Layanan Bank Mandiri
Lokasi ATM dan Cabang
Informasi Promo dan Event
Informasi Layanan Chat Bot Mita
Layanan Chatbot MITA di WhatsApp tidak dikenakan biaya serta dapat diakses kapan pun dan dimana pun.
Layanan Chatbot MITA di WhatsApp bebas antrian dan tersedia 24 jam setiap hari.
Nasabah dapat berinteraksi dengan MITA di WhatsApp dengan menggunakan bahasa sehari hari.
Layanan Chatbot MITA di WhatsApp bisa diakses oleh siapa pun, baik nasabah maupun bukan nasabah Bank Mandiri.
Tidak ada batasan maksimal interaksi dari nasabah ke chatbot MITA dalam satu hari.